film the Message the story of islam 1976

Pesan (dalam bahasa Arab: الرسالة -, Ar Risalah; gelar AS: The Message) adalah sebuah film 1976 yang disutradarai oleh Moustapha Akkad, mencatat kehidupan dan waktu nabi Islam, Muhammad. Dirilis dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris, Mohammad, Utusan Tuhan berfungsi sebagai pengantar untuk sejarah Islam awal.

Film ini mengikuti tahun pertama Muhammad sebagai nabi dimulai dengan awal Islam di Mekah di mana Muslim dianiaya, eksodus ke Madinah, dan berakhir dengan kemenangan kaum muslimin kembali ‘ke Mekah. Sejumlah peristiwa penting, seperti Pertempuran Badar dan Pertempuran Uhud digambarkan, dan mayoritas dari cerita ini diceritakan dari pandangan-titik-individu perifer seperti Abd al Hamza bin ‘-Muthalib (paman Muhammad) , Abu Sufyan (pemimpin Mekah) dan istrinya Hind binti Utbah (musuh-musuh Islam yang kemudian menjadi Muslim sendiri).

 

Produksi

Direktur Akkad menghadapi perlawanan dari Hollywood untuk membuat film tentang asal-usul Islam dan harus pergi di luar Amerika Serikat untuk mengumpulkan uang produksi untuk film ini. Kurangnya pembiayaan hampir menutup film sebagai pendukung awal ditarik keluar, pembiayaan akhirnya diberikan oleh pemimpin Libya Muammar al-Gaddafi. Film ini ditembak di Libya dan Maroko, dengan produksi mengambil empat setengah bulan untuk membangun kota-kota Mekah dan Madinah ketika mereka melihat di jaman Muhammad.

Direktur Akkad melihat film sebagai cara untuk menjembatani kesenjangan antara dunia Barat dan Islam, menyatakan dalam sebuah wawancara 1976:

Aku film tersebut karena itu adalah hal pribadi bagi saya. Selain produksinya nilai sebagai sebuah film, ia memiliki cerita, intrik nya, drama. Selain semua ini saya pikir ada sesuatu yang pribadi, menjadi Muslim sendiri yang tinggal di barat saya merasa bahwa itu adalah kewajiban saya tugas saya untuk mengatakan yang sebenarnya tentang Islam. Ini adalah agama yang memiliki pengikut 700 juta, namun begitu banyak diketahui tentang hal yang mengejutkan saya. Saya pikir saya harus menceritakan cerita yang akan membawa jembatan ini, kesenjangan ini ke barat.

Akkad juga difilmkan versi Arab film (di mana Muna Wassef dimainkan Hind) bersamaan dengan cast Arab untuk pemirsa di Timur Tengah. Dia merasa bahwa dubbing versi bahasa Inggris dalam bahasa Arab tidak akan cukup sebagai gaya bertindak Arab berbeda dari Hollywood. Para aktor akan bergiliran melakukan bahasa Inggris dan versi bahasa Arab dalam adegan masing-masing. Baik Inggris dan versi Arab kini dijual bersama-sama dalam beberapa DVD.

Dalam review film, The New York Times melaporkan, “Akhirnya, ketika film ini dijadwalkan akan premier di AS, kelompok ekstremis Muslim lain mengadakan pengepungan terhadap bab Washington DC dari B’nai B’rith bawah keyakinan keliru bahwa Anthony Quinn dimainkan Muhammad dalam film, mengancam untuk meledakkan bangunan dan penduduknya kecuali pembukaan film itu dibatalkan kebuntuan itu diselesaikan “setelah kematian seorang wartawan dan polisi, tetapi”. prospek kotak Amerika kantor film tidak pernah pulih dari malang kontroversi. ”

Penggambaran Muhammad

Sesuai dengan keyakinan muslim mengenai penggambaran Muhammad, ia tidak digambarkan di layar juga tidak mendengar suaranya. Peraturan ini diperluas untuk istri-istrinya, anak-anak perempuannya, anak-anaknya-di-hukum, dan khalifah-Nya (Abu Bakar As-Siddiq, Ali bin Abi Thalib, Umar ibn Khattab, Utsman bin Affan). Hal ini kiri paman Muhammad Hamza (Anthony Quinn) dan mengadopsi anaknya Zaid (Damien Thomas) sebagai karakter sentral. Selama pertempuran Badar dan Uhud digambarkan dalam film, Hamzah telah di perintah nominal meskipun pertempuran sebenarnya dipimpin oleh Muhammad.

Setiap kali Muhammad hadir atau sangat dekat, kehadirannya ditandai dengan musik organ cahaya. kata-Nya, saat ia berbicara mereka, diulangi oleh orang lain seperti Hamzah, Zayd dan Bilal. Ketika adegan yang disebut baginya untuk hadir, tindakan itu difilmkan dari sudut pandangnya. Lain dalam adegan mengangguk ke dialog terdengar.

Film terdekat datang ke penggambaran Muhammad atau keluarga dekat adalah pandangan pedang Zulfikar Ali selama adegan pertempuran, dan juga sebagai staf di adegan di Ka’bah atau di Madinah.

Rencana ReMake

Pada bulan Oktober 2008, produser Oscar Zoghbi mengungkapkan rencana untuk “merubah film tahun 1976 dan memberikan sentuhan modern,” menurut Internet Movie Database dan Dunia Hiburan News Network [2]. [3] [4] [5] Ia berharap untuk menembak remake, sementara berjudul The Messenger of Peace, di kota-kota Mekah dan Madinah di Arab Saudi.

Beberapa Gambar dari Muhammad


Sory ya kalau gak ada gambar nabi muhammad soalnya kan kita ndak boleh menggambar wajah nabi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s